Kiat Tambahan Pengobatan Natural Menuntaskan Penyakit Jantung

Batasi lemak, kolesterol dan garam dalam diet Anda.

Ganti lemak jenuh dalam makanan dengan lemak tidak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal. Seumpama, menggunakan minyak zaitun sebagai substitusi mentega, margarin dan lemak binatang lainnya. Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa cuma dengan dua sendok makan extra virgin olive oil dalam diet sehari-hari Anda dapat menolong mengurangi risiko penyakit jantung secara signifikan.

Stop mengisap rokok dan batasi asupan alkohol Anda.

Jagalah berat badan sehat.

Mengurangi stres dan berlatih teknik relaksasi secara teratur.

Menjaga diabetes terkontrol

Konsumsi suplemen seperti suplemen omega-3, koenzim Q-10, vitamin D dan L-carnitine sesudah berkonsultasi dengan dokter Anda. Asam lemak omega-3, terutamanya, menolong menurunkan kolesterol dan tekanan darah, memperlambat laju aterosklerosis dan mengurangi risiko serangan jantung dan stroke pada penderita penyakit jantung.

obat jantung stroke kolesterol darah tinggi

Dapatkan tidur yang cukup. Sebuah studi yang diterbitkan Journal of American Medical Association menemukan bahwa tiap-tiap tambahan jam tidur menurunkan risiko terkena klasifikasi arteri koroner sebesar 33 persen.

Kunjungi obat herbal jantung secara teratur untuk memantau kondisi Anda.

Obat Herbal Jantung Koroner Tasly ICP Capsule mengatasi macam-macam penyakit jantung, pengobatan alami tanpa efek samping.